TNI Polri di Setia Patroli Kampung Ingatkan Masker
Cari Berita

Advertisement

TNI Polri di Setia Patroli Kampung Ingatkan Masker

Rabu, 06 April 2022



Abdya - Jajaran Pos Ramil 08/Setia Kodim 0110/Abdya bersama Bhabinkamtibmas melakukan Patroli Gabungan di wilayah binaan dan kembali mengingatkan masyarakat agar selalu gunakan masker di saat keluar rumah. 


Salah satu Babinsa, Sertu Faisal Rizal kepada awak media, Rabu (6/4/2022) mengatakan patroli gabungan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian para anggota Babinsa 08/Kecamatan Setia dalam memutus penyebaran virus corona yang sedang menjadi momok bagi warga masyarakat dilakukan dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas.


“Iya..kita melaksanakan himbauan dengan membagikan masker gratis dan memasangkannya langsung kepada para pedagang dan pembeli di seputara Pasar pagi simpang Drien jantung,” ujar Sertu Faisal Rizal


Sambungnya lagi, Babinsa juga mengimbau dan mengajak masyarakat pengunjung Pasar untuk selalu memakai masker dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya untuk mencegah penularan Virus Covid-19.


Lebih lanjut masyarakat sangat antusias dengan pembagian masker gratis itu dan langsung memakainya, para pedagang dan pengunjung di pasar mengucapkan terimakasih telah di beri masker gratis oleh Bapak-bapak TNI sebagai upaya untuk mencegah tertularnya virus Corona.


Sementara itu M. Nasir seorang masyarakat di gampong tersebut berharap semoga kegiatan patroli ini akan terus berlanjut untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Abdya yang tercinta ini.