Jaga Hubungan Baik dengan Warga binaan, Babinsa Laksanakan Komsos
Cari Berita

Advertisement

Jaga Hubungan Baik dengan Warga binaan, Babinsa Laksanakan Komsos

Ravi Sagala
Rabu, 18 Januari 2023



Abdya - Ciptakan kedekatan dengan Warga serta mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Koptu Abdul Kadir melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan.


Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa tersebut mendapat perhatian lebih dari warga sekitar dan dilakukan disebuah  Desa Cot Mancang Kecamatan Susoh, Rabu (18/1/2023).


Kegiatan komunikasi sosial adalah salah satu media yang dilakukan oleh Babinsa kepada warganya untuk mengenal lebih jauh warga serta menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga desa binaannya.


"Komsos ini kita lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan warga." Ucap Babinsa.


Selain itu kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk mengetahui informasi dan perkembangan di salah satu wilayah binaan Babinsa agar lebih mudah dalam membantu tugas pokok yang dikerjakan sehari-hari.


Selanjutnya, Babinsa mengatakan kegiatan ini adalah salah satu untuk meningkatkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa terhadap masyarakat wilayah binaan sekitar. Dengan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan sehingga terciptanya suasana tentram dan harmonis.