Putus Sebaran Virus Corona, Satgas Covid Kodim Abdya Konstan Dampingi Vaksin
Cari Berita

Advertisement

Putus Sebaran Virus Corona, Satgas Covid Kodim Abdya Konstan Dampingi Vaksin

Disfahudin
Kamis, 16 September 2021

 


Abdya- Program vaksinasi nasional pemerintah guna memutus rantai penularan Covid – 19 masih terus bergulir diberbagai tempat. Kali ini program vaksinasi dilaksanakan di,Kecamatan Lembah Sabil, Kamis (16/9/2021).


Seperti yang disampaikan oleh Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Achmad Hisom Baihaki melalui  PLH Danramil 09/ Lembah Sabil Serma Hasvia Darma Putra“Saat ini vaksinasi cegah penyebaran Covid – 19 dilaksanakan di ,Kecamatan Lembah Sabil. Vaksinasi menargetkan masyarakat baik dosis I ataupun II, baik Lansia dan remaja kalangan pelajar 12-17 tahun”, terangnya. 


Dari pemantauan yang dilakukan babinsa,  vaksinasi kali ini kita ada targetkan kalau bisa sebanyak mungkin, sehingga dalam pelaksanaan ditarget vaksin bisa berjalan lancar, lanjut Danramil.


Guna dapat mencapai target yang di harapkan,sehingga melibatkan tenaga kesehatan dari puskesmas lembah Sabil, personil dari POLRI dan Satpol-PP.


Guna mendukung kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi , maka disertakan pula aparat gabungkan, ketertiban,guna mendukung  pelaksanaan kegiatan seperti memantau bahkan membimbing warga agar mematuhi aturan standar protokol kesehatan saat kegiatan berlangsun. (*Dis)