Sukseskan Vaksinasi di Kalangan Pelajar, TNI Gelar Sosialisasi
Cari Berita

Advertisement

Sukseskan Vaksinasi di Kalangan Pelajar, TNI Gelar Sosialisasi

Heri Purwanto
Rabu, 22 September 2021




Abdya- Vaksinasi Covid-19 berguna untuk membentuk imunitas tubuh dari resiko penularan corona. Vaksin ini sangat baik untuk kesehatan dan tidak membahayakan, karena sudah teruji keabsahannya oleh BPOM dan MUI. 


Perihal tersebut dilontarkan oleh Plh. Danramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya Serma Hersvia Dharma Putra kepada para pelajar pada acara sosialisasi Vaksin untuk usia anak 11-17 tahun di SMA Terpadu Lembah Sabil, Rabu (22/9). 


"Jangan takut, vaksin ini aman dan sangat bermanfaat untuk tubuh bisa menangkal dari Corona," katanya. 


Meski demikian, lanjut Serma Hesvia, disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas tetap harus dilaksanakan agar perlindungan diri dari penyakit Wuhan itu lebih optimal. 


Pantauan, kegiatan sosialisasi vaksin Untuk pelajar tersebut mendapat apresiasi dari siswa dan pihak sekolah. Hal ini terlihat dari banyaknya lontaran pertanyaan dari para siswa saat sesi tanya jawab. 


Turut hadir mewakili Camat Lembah Sabil, M Ikbal beserta pimpinan Sekolah Jabal Nurjadid Abu Artis, Pengawas dan Pembina Sekolah Kabupaten Abdya Said Firdaus, dan Sejumlah tenaga kesehatan wilayah Kecamatan Lembah Sabil.