Peduli Keselamatan Nelayan, Dandim 0110/Abdya Serahkan Bantuan Life Jacket pelampung
Cari Berita

Advertisement

Peduli Keselamatan Nelayan, Dandim 0110/Abdya Serahkan Bantuan Life Jacket pelampung

Jumat, 31 Desember 2021


Abdya- Bertepatan di Desa Padang Panjang dihalaman Puskesmas Sangkalan, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Rogich Hariadi didampingi Muspika dan Panglima laut setempat melaksanakan rangakaian penyerahan Bantuan Life Jacket Pelampung Kepada masyarakat nelayan, Jumat (31/12/2021).



Dalam agenda tersebut terlaksana dua kegiatan di samping agenda pembagian Jacket Pelampung juga sekaligus memantau langsung berjalannya vaksinasi di kecamatan setempat, ibarat pepatah lama mengatakan sekali dayung dua pulau terlampaui.


Bantuan safety pelampung lagsung diserahkan Dandim Letkol Inf Rogich Hariadi melalui Panglima laut dan para nelayan setempat, setelah melakukan pertemuan temu ramah dengan aparatur pemerintah setempat.


Bantuan life Jacket Pelampung merupakan salah satu kepedulian keselamatan Kodim Abdya kepada para nelayan "alat keselamatan ini cukup penting dan besar fungsinya untuk digunakan nelayan kita didlam mencari nafkah kehidupan sehari-hari" ujar Dandim.


Lanjutnya, Dalam kesempatan yang sama beliau juga menyampaikan, kita sangat mengharapkan untuk semua pihak agar terus menjaga persaudaraan, perdamaian dan keamanan guna untuk ketentraman bersama, dan mari kita terus jaga kelestarian dan keindahan laut kita, karena laut merupakan salah satu sumber kehidupan untuk mencari nafkah bagi kita semua umumnya kabupaten Abdya.


"Teruslah beraktivitas dan berkarya kepada semua masyarakat, tapi ingat, saya imbau terus perhatikan faktor keamanan diri dan jagan lupa Protkes Jagan diabaikan".


Penulis : Dispahudin