Terima Audiensi Kepsek SMA/SMK, Plh Danramil Lembah Sabil Imbau Tingkatkan Prokes PTM
Cari Berita

Advertisement

Terima Audiensi Kepsek SMA/SMK, Plh Danramil Lembah Sabil Imbau Tingkatkan Prokes PTM

Ravi Sagala
Jumat, 21 Januari 2022




Abdya - Pelaksana harian (Plh) Danramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya Serma Hesvia Darma Putra menerima audiensi para Kepala Sekolah SMA/SMK se-Kecamatan Lembah Sabil di Makoramil setempat, Desa Cot Bak'U, Jumat (22/1/2022). 


Diketahui, audiensi tersebut ditujukan untuk mempererat kebersamaan dan Silaturahmi hubungan baik antara TNI dengan lingkungan sekolah. Dalam kesempatan itu juga dibahas tentang imbauan pada saat Proses Belajar agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dan memutus rantai pemyebaran virus, Jumat (21/1/22) 


Kegiatan silaturohmi dan tatap muka dengan kepala sekolah SMA dan SMK di koramil 09/Lembah Sabil berjalan dengan baik, Plh. Danramil Lembah sabil juga menyampaikan pesan kepada para kepala sekolah bahwa dalam pelaksanaan belajar mengajar untuk siswa siswi nya tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Agar tidak terjadi lonjakan virus yang terjadi pada siswa siswi pada saat proses belajar mengajar tatap muka sesuai himbauan pemerintah tetap menjaga jarak dan sesuai dengan PROKES dengan begitu proses belajar mengajar berjalan dengan lancar dan tertib. 


Dengan kita memprotapkan 5M pada para siswa kita juga bisa memutus rantai virus COVID 19 dengan cepat, ujar Plh. Danramil Lembah Sabil Serma Hesvia Dharma putra meskipun demikian kita juga harus tetap waspada terhadap penyebaran COVID 19 tersebut. 


Plh. Danramil 09/Lembah sabil juga mengajak bersama sama agar selalu berkordinasi dengan baik, dan saling menjaga hubungan silaturohmi antara kepala Sekolah SMA, SMK dan Keluarga besar Koramil 09/ Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya. *(Dwi)