Babinsa Kuala Batee Ajak Warga Sadar Disiplin Prokes
Cari Berita

Advertisement

Babinsa Kuala Batee Ajak Warga Sadar Disiplin Prokes

Ravi Sagala
Selasa, 22 Februari 2022


Abdya- Koptu Joni Putra, Babinsa Desa Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya mengajak dan menghimbau warga di wilayah binaan untuk taat terhadap anjuran pemerintah tentang disiplin Protokol Kesehatan, Selasa (22/2/22). 


"Tidak dapat dipungkiri terkadang kita sering menganggap sepele terhadap sesuatu hal, termasuk adanya pandemi saat ini. Untuk itu saya tidak bosan untuk mengajak warga termasuk saya sendiri untuk terus berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan terutama tentang 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas)," kata Koptu Joni Putra. 


"Dengan langsung datang dilingkungan warga seperti sekarang ini, saya yakin masyarakat akan lebih menerima dan lebih paham akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan tentang pencegahan covid sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud," jelasnya.


Pencegahan terhadap penyebaran covid adalah tugas kita bersama termasuk kesadaran masyarakat untuk terus patuh dan taat anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan. 


Dengan melalui berbagai langkah nyata seperti yang dilaksanakan hari ini kami berkomitmen untuk menjaga keselamatan warga masyarakat dengan terus berupaya mencegah penyebaran covid-19, tutup pungkasnya. *(Dwi)