Kodim Abdya Gelar RAT ke-15 Tutup Buku 2021
Cari Berita

Advertisement

Kodim Abdya Gelar RAT ke-15 Tutup Buku 2021

Heri Purwanto
Jumat, 25 Februari 2022



Abdya- Pelaksana harian (Plh) Danramil 05/Tangan-tangan Kodim 0110/Abdya Serma Dirmansyah terpilih secara aklamasi menjadi Kaprimkop Kartika 0110/Abdya.


Dia terpilih melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-15 Tutup Buku Primkop Kodim 0110/Abdya Tahun 2022 di aula Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Jumat (25/2). 


Acara tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, dihadiri Kadisprindagkop dan UMKM Abdya Amri AR, ST. 


Dalam sambutannya Dandim mengatakan, sesuai dengan tata aturan yang berlaku dalam Koperasi, RAT wajib dilaksanakan. Karena pada forum RAT itu akan didapat asprirasi bersama, bermuara untuk kesejahteraan anggota. 


"Koperasi ini bukan milik saya atau pun milik perorangan. Maka dari itu apa pun aspirasi kalian jangan ragu sampaikan," kata Dandim. 


Bersamaan dengan itu Kadisprindagkop dan UMKM Abdya Amri AR, ST menyebutkan berdasarkan penilaiannya Primer Koperasi Kartika Kodim 0110/Abdya masuk dalam kategori baik. Menurutnya segala pelaporan yang berkaitan dengan pertanggung jawaban tersusun dengan sempurna dan akuntabel. 


“Koperasi dikatakan baik dan sehat jika memenuhi tiga kriteria, yakni baik pelayanannya, akuntabel dan tertib administrasi serta maju dalam usahanya”, tuturnya.