Mohon Keselamatan, Kodim Abdya Gelar Doa Bersama
Cari Berita

Advertisement

Mohon Keselamatan, Kodim Abdya Gelar Doa Bersama

Heri Purwanto
Kamis, 10 Februari 2022



Abdya- Seratusan prajurit Kodim 0110/Abdya melaksanakan baca surat Yasin dan doa bersama untuk keselamatan keluarga besarnya, di aula Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Kamis (10/2) petang. 


Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri langsung Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi beserta jajaran Danramil dan Perwira Staf. 


Kegiatan yang diinisiasi langsung oleh Dandim Abdya ini diawali dengan melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, baca surat yasin dan dzikir bersama dipimpin anggota terfasih, Serda Tulus. 


"Dengan qaromah Surat Yasin dan dzikir kita memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, dunia dan akhirat. Aamiin," ujar Dandim dalam mukadimah. 


Lanjutnya, Dandim mengajak kepada para jajarannya untuk sama-sama meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, serta senantiasa melakukan shadaqah jariyah. 


"Tidak lupa, dalam qaromah ini mari kita sama-sama panjatkan doa untuk rekan-rekan kita yang saat ini tengah sakit, semoga segera diberikan kesembuhan," tandasnya.