Perketat Disiplin Prokes, Kodim Abdya dan Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi
Cari Berita

Advertisement

Perketat Disiplin Prokes, Kodim Abdya dan Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi

Ravi Sagala
Sabtu, 12 Februari 2022


Abdya- Kodim 0110/Abdya terus berupaya memberantas penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya. Hal tersebut dilakukan dengan berbagai bentuk kegiatan salah satunya dengan mempergencar patroli gabungan penegakan disiplin dengan unsur terkait lainnya, Sabtu (12/2/22) malam. 


Kegiatan yang melibatkan personel Kodim 0110/Abdya, Polres Abdya dan Satpol PP Kabupaten Aceh Barat Daya tersebut diawali dengan apel bersama bertepat di Mapolres Aceh Barat Daya (Abdya). 

Ipda Suarno selaku pemimpin oprasi yustisi saat dikonfirmasi oleh media senter Kodim 0110/Abdya mengatakan bahwa patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19. 


"Kodim 0110/Abdya bersama Polres Abdya dan unsur terkait senantiasa melakukan berbagai upaya terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Abdya salah satunya yaitu dengan melakukan oprasi yustisi gabungan penegak disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat seperti yang di gelar malam ini," kata Ipda Suarno. 


"Patroli gabungan tidak hanya dilakukan di Daerah Blangpidie saja melainkan di seluruh wilayah Kabupaten Abdya yang pelaksanaanya dilakukan oleh personel TNI-Polri dan unsur terkait lainnya, "jelas Suarno. 


"Pelaksanaan patroli gabungan berjalan dengan lancar semoga masyarakat Kabupaten Abdya tetap patuh untuk membatasi mobilitas dan selalu berdoa semoga pandemi Covid-19 cepat selesai dan dapat melaksanakan aktifitas kembali seperti biasanya," tutupnya. *(Dwi)