Persit Kodim Abdya dan PDW Senam Bersama 'Zumba On The Beach'
Cari Berita

Advertisement

Persit Kodim Abdya dan PDW Senam Bersama 'Zumba On The Beach'

Ravi Sagala
Minggu, 27 Februari 2022


Abdya-Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh agar tidak terpapar Covid - 19, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Dim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) ibu Indria Roqich Hariadi bersama istri Bupati Abdya ibu Akmal Ida Agustina dan pengurus Dharma Pertiwi serta seluruh perwakilan Puskesmas se-Kab. Abdya melaksanakan Senam kebugaran "zumba on the beach" yang berlangsung di Pantai Bali Abdya Desa Ladang Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya, Minggu (27/2/22). 


Kegiatan diawali dengan senam bersama yang dilaksanakan dengan semangat dan sangat antusias sekali, disela sela kegiatan senam di adakan Game dan pengundian doorprize. Kegiatan dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya berolahraga, untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. 


"Senam bersama kali ini adalah wujud kebersamaan kami dalam menjalin silaturahmi diantara istri Forkopimda Kabupaten Aceh Barat Daya, guna mendukung tugas suami dalam meningkatkan pembangunan di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya," kata Ketua Persit. 


Selain menjalin silaturahmi, kata ibu ketua persit, senam bersama bermanfaat untuk  memperkuat imunitas tubuh didasari dengan hati senang dan bahagia sehingga membuat hormon dalam tubuh seimbang dan membuat  produktivitas dalam aktivitas tiap hari meningkat. 


"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga silaturohmi dan kebersamaan yang sudah terjalin baik terus dapat di tingkatkan sehingga memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menjalin hubungan kekeluargaan, kekompakan agar lebih kenal dan akrab," pungkasnya.