TNI di Manggeng Bantu Polisi Kawal Logistik Pilchiksung
Cari Berita

Advertisement

TNI di Manggeng Bantu Polisi Kawal Logistik Pilchiksung

Heri Purwanto
Minggu, 20 Maret 2022

 
Abdya- Aparat TNI dari Koramil 06/Manggeng Kodim 0110/Abdya memberikan bantuan pengamanan terhadap Polisi mengawal penerimaan kotak suara dan logistik Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) di kantor Camat Manggeng, kawasan Desa Paya, Minggu (20/3).


Pelaksana harian Danramil Manggeng Serma Dedek Suryanto mengatakan, sebanyak 69 kotak suara beserta logistik telah diterima oleh Muspika Manggeng dalam keadaan aman. Selanjutnya dengan kawalan ketat TNI Polri Logistik tersebut kemudian disalurkan ke masing-masing PPS desa.


“Sudah disalurkan dan sisanya 18 kotak disimpan di kantor Camat. Bersama dengan Polsek, logistik ini akan kita pantau sampai perhelatan Pilchiksung nanti selesai,” katanya.


Ia menyebutkan untuk memaksimalkan pengamanan Pilchiksung, pihaknya juga memberdayakan keanggotaan Linmas yang ada di desa.Ia berharap dengan sinergi tersebut pesta demokrasi Pilkades yang dilangsungkan pada Senin (21/3) besok berjalan lancar dan tertib sampai dengan selesai.


“Besok hari H nya, di ring luar kita akan siagakan penuh mem-back up Kepolisian dan Linmas. Mudah-mudahan semuanya tetap kondusif sampai dengan akhir penghitungan suara selesai,” tandasnya.