TNI Polri dan Muspika Tangan-tangan Kembali Bagi Masker Gratis
Cari Berita

Advertisement

TNI Polri dan Muspika Tangan-tangan Kembali Bagi Masker Gratis

Ravi Sagala
Kamis, 10 Maret 2022


Abdya-Upaya pencegahan terhadap penyebaran Covit-19 terus digalakkan oleh Kodim 0110/Abdya melalui seluruh Koramil jajarannya. Himbauan dan solusi disiplin protokol kesehatan hingga membagikan masker gratis terus dilakukan. Harapannya dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksankan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.


Terkait hal itu, Anggota Koramil 05/Tangan Tangan aktif memberikan himbauan dan sosialisasi pentingnya disiplin protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Tanjung Bunga, Desa Gunung Cut Kecamatan Tangan Tangan Kabupaten Aceh Barat Daya, Kamis (10/03/22).


Selaku Babinsa Gunung Cut, Serka Novrizal mengatakan, pada umumnya pengunjung dan pedagang yang beraktifitas di pasar sudah paham pentingnya prokes. Namun demikian ada beberapa orang yang lalai, untuk itu kami akan mengingatkan agar protokol kesehatan tetap di patuhi.


“Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya penularan Covid-19,” ungkapnya.


Serka Novrizal berharap agar kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes. Sekaligus menghimbau warga agar  tetap mematuhi aturan yang sudah diberikan pemerintah dimasa pandemi. *(Dwi)