TNI-Polri di Abdya kompak Lawan Covid-19, dengan melaksanaka Patroli Gabungan
Cari Berita

Advertisement

TNI-Polri di Abdya kompak Lawan Covid-19, dengan melaksanaka Patroli Gabungan

Ravi Sagala
Jumat, 25 Maret 2022



Abdya-Upaya preventif terus dilakukan jajaran TNI-Polri untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya. Patroli gabungan protokol kesehatan, hingga membagikan masker gratispun dilakukan.


Seperti yang dilakukan oleh Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya bersama Polri turun kejalan untuk menggelar Patroli Gabungan Prokes. Dengan membagikan masker bagi masyarakat yang melintas dijalan depan Makoramil dan Polsek Susoh di Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya, Jumat (25/03/22).


Bati Tuut Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Serma Riatman mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pengendalian penyebaran covid-19, salah satunya melalui pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.


“Selain Patroli Gabungan yang akan terus dilakukan, kami juga membagikan masker gratis bagi masyarakat. Hal ini dilakukan semata mata untuk menjaga keselamatan masyarakan serta menekan penyebaran virus Corono,”ujarnya


Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu misi kemanusiaan dan bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam penanganan pandemi covid-19.


“Melalui berbagai langkah nyata seperti yang dilakukan hari ini, kami berkomitmen untuk menjaga keselamatan masyarakat dengan berupaya mencegah penyebaran covid-19, pungkasnya.