Tanggapi Keluhan Emak-emak, Babinsa Imbau Bijak Gunakan Medsos
Cari Berita

Advertisement

Tanggapi Keluhan Emak-emak, Babinsa Imbau Bijak Gunakan Medsos

Heri Purwanto
Jumat, 29 April 2022



Abdya- Babinsa Pos Ramil 08/Setia Kodim 0110/Abdya Sertu Faisal Rizal menghimbau emak-emak agar bijak dalam menggunakan media sosial, tidak memposting ujaran kebencian dan pencemaran nama baik. 


Imbauan itu dilontarkan Babinsa saat memantau perkembangan situasi wilayah di Desa Lhang Kecamatan Setia, Jumat (29/4/2022). 


Para Ibu Rumah Tangga itu mengadu harga kebutuhan Sembilan Bahan Pokok salah satunya minyak goreng meroket naik. Keluhan tersebut pun makin klimaks terutama menjelang hari raya Idul Fitri. 


"Mengadu boleh, tapi jangan kebablasan. Apalagi sampai memposting di Medsos. Pemerintah saat ini telah mengupayakan yang terbaik untuk rakyat," tegas Babinsa. 


Untuk itu, imbuh Babinsa, sebagai Aparat Kewilayahan pihaknya sejak awal terus mendorong geliat ekonomi warga melalui berbagai kegiatan produktif salah satunya pemanfaatan lahan kosong untuk pertanian/perikanan. 


"Jadi, tidak ada kata terlambat untuk memulai produktif. Banyak potensi yang bisa kita kembangkan untuk lumbung ekonomi, contohnya dengan kerajinan tangan dan usaha rumahan," tandas Babinsa.