Dandim Abdya Lepas 4 Prajurit Pindah Keluar Aceh
Cari Berita

Advertisement

Dandim Abdya Lepas 4 Prajurit Pindah Keluar Aceh

Heri Purwanto
Selasa, 31 Mei 2022



Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi memimpin acara tradisi korp raport pindah satuan empat orang prajurit keIuar Kotama, berlangsung di aula Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Selasa (31/5/2022).

Masing-masing prajurit yang resmi tinggalkan bumi Aceh tersebut antara lain, Sertu Kasido, Serda Rudianto, Serda Azhar dan Serda Agung Santoso.

Mutasi prajurit ini tertuang dalam salinan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat bernomor Kep/348-33/IV/2022 ditetapkan di Bandung tanggal 18 April 2022 oleh KASAD melalui Dirajenad Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP.

Dalam sambutannya Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi mengatakan, pindah tugas di lingkungan TNI AD merupakan hal yang lazim. Proses Ini menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi mewujudkan organisasi TNI AD yang semakin Solid, Maju, Modern dan Profesional.

"Pindah tugas ini bersifat tour of duty dan tour of area, ini merupakan bagian dari proses," katanya.


Kepada para personel yang pindah, Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas di Kodim 0110/Abdya. Dandim berpesan tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi dengan satuan lama.

"Selamat atas mutasi tugasnya. Di satuan baru nanti tetaplah bekerja dengan landasan ikhlas, tulus dan loyal," singkat Dandim.

Pantauan, acara corp raport berlangsung tertib dan khidmat, diikuti oleh para Perwira dan sejumlah perwakilan Bintara-Tamtama Kodim 0110/Abdya.