Dandim 0110/Abdya Terima Kunjungan Perdana Pejabat Kapolres Baru
Cari Berita

Advertisement

Dandim 0110/Abdya Terima Kunjungan Perdana Pejabat Kapolres Baru

Heri Purwanto
Selasa, 12 Juli 2022



Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H., S.I.K., M.H, di Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Selasa (12/7/2022). 


Dalam kunjungan yang kali pertamanya itu Kapolres Abdya didampingi Kabagops AKP Basridar dan anggota Humas Polres Abdya Brigadir Sadli Saputra. 


Dalam dialognya, AKBP Dani mengemukakan maksud dan tujuan kedatangannya ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Kabupaten Abdya. Ia meminta arahan dan bimbingan dari Dandim soal demografi, geografi serta kondisi sosial masyarakat yang ada di wilayah itu. 


Kapolres menegaskan, sebagai Kapolres baru ia siap melanjutkan kerjasama dengan TNI dan akan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas ke depan.


"Intinya, saya siap meneruskan serta menjaga soliditas dan sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin baik selama ini. InsyaAllah kita akan kembali saling melengkapi," tandas Kapolres. 


Sebagai informasi, pucuk pimpinan Polres Abdya sebelumnya dijabat AKBP M Nasution, SIK. Belum genap dua tahun menjabat Kapolres, AKBP M Nasution lalu dipercaya oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk menduduki Kabagdalops Roops Polda Aceh. Dan sebagai gantinya Kapolri menunjuk AKBP Dhani Catra Nugraha, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri. 


Mutasi Kapolres Abdya ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri beromor ST/1216/VI/KEP./2022 ditetapkan di Jakarta pada 20 Juni 2022.