gelar Pertemuan Gabungan Persit, Ini Pesan Dandim 0110/Abdya
Cari Berita

Advertisement

gelar Pertemuan Gabungan Persit, Ini Pesan Dandim 0110/Abdya

Ravi Sagala
Rabu, 13 Juli 2022

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariaidi


Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya menyampaikan Hal penting seputar bijak bermedia sosial di lingkungan TNI AD dalam acara Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Cabang XXXII Dim 0110 Abdya Koorcab rem 012 PD Iskandar muda.


Penyampaian tersebut di hanturkan Dandim di Aula Makodim setempat, di Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Rabu (13/07/2022).


Selanjutnya dalam menghadiri pertemuan yang di adakan tersebut, Dandim menyerukan kepada ibu-ibu persit agar lebih bijak dalam menanggapi kehidupan saat ini baik bidang Ekonomi maupun bidang bermedia sosial.


"Dengan semarak nya kasus yang beredar di media sosial pada saat ini, saya mengajak kepada ibu-ibu sekalian, bijak lah dalam bermedia sosial pada saat ini. Jangan karna ulah saya, dinas suami saya terganggu." Ujar Dandim.

Ketua Persit KCK Cab. XXII Dim 0110 Ny. Indria Roqich Hariadi


Demikian juga di kehidupan sehari-hari, ibu-ibu sekalian harus pandai mengatur perekonomian keluarga. Maka dari itu pandai-pandai lah di dalam berkehidupan sosial dan di dalam bermedia sosial.


"Sering-sering sharing dengan orang terdekat baik keluarga maupun suami dan istri jika ada permasalahan di kehidupan bersosial, agar ada solusi di setiap permasalahan. Jika tidak bisa di atasi, bisa berkomunikasi langsung dengan saya selaku tertua di Organisasi." Tutup Dandim