Umumkan TMMD ke-114, Dandim 0110/Abdya Ajak Wartawan Ikut LKJ
Cari Berita

Advertisement

Umumkan TMMD ke-114, Dandim 0110/Abdya Ajak Wartawan Ikut LKJ

Heri Purwanto
Minggu, 24 Juli 2022



Abdya- Komandan Kodim (Dandim) 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi kembali melakukan pertemuan silaturahmi dengan kalangan wartawan wilayah setempat, di salah satu cafe kawasan Kota Blangpidie, Sabtu (23/7) sore. 


Dalam bincangnya Dandim mengumumkan Kodim 0110/Abdya akan kembali melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114. Kegiatan bhakti TNI tersebut diagendakan di Desa Kayee Aceh Kecamatan Lembah Sabil, dimulai pada Selasa (26/7) hingga Rabu (24/8) mendatang. 


Dandim mengundang para jurnalis setempat dapat menyukseskan progres hajatan masyarakat tersebut dengan kapasitas dan kapabilitasnya di media masing-masing. 


"TMMD ini terselenggara hasil dari bottom up masyarakat ke Pemerintah Daerah. Untuk itu informasinya ini harus disebarkan luas ke publik," katanya. 


Dandim membebaskan para pewarta menelisik langsung progres kegiatan TMMD dari awal pembukaan sampai dengan penutupan. Secara transparan pihaknya akan memberikan data dan bahan yang diperlukan para wartawan. 


Semangat para jurnalis dalam mengemas features TMMD ke-114 ini akan diwadahi Dandim menjadi sebuah kompetisi. Pada ajang tersebut masing-masing wartawan bisa saling unjuk gigi menyajikan produk jurnalistik terbaiknya. 


"Kita akan seleksi 3 karya jurnalistik terbaik untuk dikirimkan ke pusat TNI AD. Saya janji bila ada yang terpilih di tingkat nasional, reward dari Kodim yang sudah saya siapkan ini, akan saya tambah lagi," tandasnya.