Dandim 0110/Abdya dengan resmi melepas anggota yang pindah satuan
Cari Berita

Advertisement

Dandim 0110/Abdya dengan resmi melepas anggota yang pindah satuan

Ravi Sagala
Rabu, 03 Agustus 2022



Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi pimpin upacara Corp Raport pindah satuan dengan melepas 6 (enam) anggota Prajurit terbaiknya dari Jabatan kesatuan lama ke Jabatan kesatuan yang baru.


Upacara Corp Raport pindah satuan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Rabu (3/8/2022).


"Tanamkan pada diri kalian masing-masing, baik-baik dengan rakyat jaga kehormatan jaga nama satuan jalankan 8 wajib TNI dimanapun kalian berada, dan tetap jaga Silaturahmi pada rekan-rekan Lainnya. Ujarnya"



Kegiatan Corp Raport pindah satuan tersebut adalah tradisi di lingkungan TNI yang mana bertujuan untuk memberikan kesejahteraan anggota serta untuk menambahkan rasa semangat dan rasa bangga kepada satuan lama maupun satuan baru.


"Bagi kalian yang tinggal disini bersama Anggota keluarga, salam saya hati-hati di perjalanan menuju satuan yang baru. Dan jika kalian yang tinggal disini tidak bersama keluarga, sampaikan salam saya kepada keluarga kalian sesampainya di tempat yang baru. Tutupnya"


Turut Hadir para Perwira, Bintara dan Tamtama Anggota Koramil Jajaran Kodim 0110/Abdya.