Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0110/Abdya, Berikan Bantuan Sosial
Cari Berita

Advertisement

Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0110/Abdya, Berikan Bantuan Sosial

Ravi Sagala
Kamis, 18 Agustus 2022



Abdya- Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-114 kembali memberikan bantuan Sosial kepada Masyarakat.


Melalui Satuan Tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tersebut Akhirnya masyarakat kembali menerima sedikit bantuan yang di berikan oleh Dansatgas di Kecamatan Lembah Sabil, (18/8/2022).


"Ini sebagai wujud perhatian dari instansi terkait untuk para penerima, semoga nanti nya yang di berikan ini bermanfaat dan dapat di pergunakan dengan baik." Ucap Dandim


Dalam dialognya, Dandim mengatakan kepada Keuchik Lembah Sabil "Kedepan Data kembali warganya yang ingin diberi bantuan, dengan standard umur yg memadai."


Disamping itu kegiatan ini juga bekerja sama dengan Dinas sosial yang telah membantu mendata masyarakat yang membutuhkan diwilayahnya.


"Kami berterimakasih kepada Bapak Dandim beserta perangkat yang sudah berdedikasi untuk memperhatikan masyarakatnya dalam memberikan bantuan ini, kami harap kegiatan ini berlanjut dikemudian hari nya nanti dan dapat di rasakan kepada kami masyarakat yang membutuhkan." Ucap Penerima