Keluarga Besar Kodim Abdya Meriahkan Car Free Day
Cari Berita

Advertisement

Keluarga Besar Kodim Abdya Meriahkan Car Free Day

Ravi Sagala
Minggu, 07 Agustus 2022



Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi Menghadiri Acara Car Free Day yang diselenggarakan Oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH.


Kegiatan tersebut dirangkai oleh Bupati beserta unsur-unsur Forkopimda dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 di Halaman Kantor Bupati Jln Bukit Hijau Kecamatan Blangpidie, Minggu (7/9/2022).


Dengan demikian acara tersebut pun dibuka dengan Tarian Tradisional adat Aceh (Ranup lampuan) yang ditampilkan oleh anak-anak yayasan perguruan pondok pesantren Jabal nurjadid (lembah sabil).


Bupati dalam sambutannya menyampaikan, "Acara ini kita selenggarakan untuk menjaga kesehatan dengan Olahraga bersama keluarga dan untuk memajukan UMKM Kabupaten Abdya ini". Dan di buka dengan pukulan Gendang oleh Bupati dengan Unsur-unsur Forkopimda lainnya.


Selanjutnya rangkaian kegiatan berlangsung dengan berjalan santai mengelilingi Komplek Perkantoran setempat dengan antusias masyarakat yang hadir dan tidak luput dengan acara tambahan yakni berupa Doorprize dengan hadiah yang menarik.


"InshaAllah kegiatan ini akan kita program setiap minggu nya, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat sekitar. Tutupnya"


#Hidup Sehat, Silaturahmi Kuat, Ekonomi mantap