Sambut HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Dandim 0110/Abdya Pimpin Ziarah Makam Pahlawan
Cari Berita

Advertisement

Sambut HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Dandim 0110/Abdya Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Ravi Sagala
Selasa, 16 Agustus 2022


Abdya- Menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 RI Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi bersama dengan Forkopimda melaksanakan Ziarah ke makam pahlawan Teuku Peukan.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun nya dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang bertempat di Komplek Masjid Jamik Baitul Adhim Kecamatan Blangpidie, Selasa (16/8/2022).


"Pelaksanaan Ziarah ini bukan semata-mata hanya open Ceremony saja, melainkan kita wajib harus menteladani jasa-jasa para pahlawan dan dapat menjalankan jiwa-jiwa patriotisme di kehidupan sehari-hari." ucap Dandim


Selain itu dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 kita di wajibkan untuk menyemarakkan nilai-nilai juang para pahlawan melalui kehidupan sehari-hari dan saling menjaga warisan kebudayaan termasuk dari Teuku Peukan tersebut.


"Mari kita mulai dari hal-hal kecil untuk mendidik generasi penerus bangsa kita ini, dengan memberi kegiatan yang positif yang mengandung jiwa-jiwa patriotisme agar mereka mengenal sejak dini nilai-nilai juang para pahlawan," singkatnya