Bangun Kemanunggalan, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah
Cari Berita

Advertisement

Bangun Kemanunggalan, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Ravi Sagala
Rabu, 14 September 2022


Abdya- Dalam membangun suatu kemanunggalan TNI terhadap rakyat, Babinsa Koramil 04/Susoh Serda Rudi Harman Kodim 0110/Abdya membantu warga binaan nya mengaduk semen dan memasang batako dinding dalam pelaksanaan pembangunan rumah.


Kegiatan tersebut merupakan suatu kewajiban seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas yakni dengan hadir membantu kesulitan di tengah-tengah masyarakat.


Adapun lokasi kegiatan yang membantu warga binaan dalam membangun rumah tersebut di Desa meunasah Kecamatan Susoh, Rabu (14/9/2022).


Di selah kegiatan, warga tampak berterimakasih terhadap Babinsa akan hadirnya dalam membantu pelaksanaan pembangunan rumah tersebut.


"Kami berharap Babinsa akan selalu hadir di dalam aktivitas dan membantu meringankan suatu pekerjaan warganya setiap saat." Ujar Warga.


Selanjutnya, aktivitas ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warganya di dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga Babinsa dapat meningkatkan kerukunan, menjalin silaturahmi, dan memperluas hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.