Pimpin Upacara 17-an, Dandim Abdya Sampaikan Amanat Panglima TNI
Cari Berita

Advertisement

Pimpin Upacara 17-an, Dandim Abdya Sampaikan Amanat Panglima TNI

Heri Purwanto
Senin, 17 Oktober 2022



Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi memimpin upacara bendera 17-an bulan Oktober, di lapangan Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Senin (17/10/2022). 


Kepada seluruh prajurit jajarannya, Dandim menyampaikam ulang amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa diantaranya agar mempertahankan dan meningkatkan capaian kerja terhitung sampai dengan triwulan IV TA 2022. 


Dengan sisa waktu yang ada ditekankan kepada seluruh jajaran TNI agar menyelesaikan program kerja dengan sungguh-sungguh, tanpa ada yang tertinggal. 


"Berdasarkan hasil pemeriksaan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menilai Laporan Keuangan (LK) Kemenhan pada tahun 2021 telah tersaji secara wajar," katanya. 


Lanjutnya, pada November ini Indonesia akan menjadi tuan rumah G20 di Bali. G20 merupakan forum utama kerjasama ekonomi internasional yang beranggotakan 19 negara besar di dunia dan 1 lembaga Uni Eropa. 


Dalam menghadapi akhir tahun 2022, seluruh prajurit TNI diminta agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan cuaca ekstrim di wilayah-wilayah tertentu. Potensi bencana alam tersebut dapat menimbulkan dampak buruk bagi rakyat. 


"Antisipasi dampak buruk yang akan timbul. TNI harus senantiasa menjadi garda terdepan dalam membantu kesulitan rakyat," tegas Dandim di penutup amanat Panglima TNI.