Unjuk Soliditas, Kapolres Abdya Beri Surprise HUT ke-77 TNI
Cari Berita

Advertisement

Unjuk Soliditas, Kapolres Abdya Beri Surprise HUT ke-77 TNI

Heri Purwanto
Rabu, 05 Oktober 2022


Abdya- Pada momen peringatan HUT ke-77 TNI, Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha memberikan surprise kado spesial untuk Kodim 0110/Abdya, di aula Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Rabu (5/10/2022). 


Kado spesial tersebut berisikan nasi tumpeng dan kue tar diberikan langsung Kapolres AKBP Dhani kepada Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi. 


Tidak terhenti di situ, dua melati bhayangkara ini juga unjuk kemesraan, menyuapi langsung nasi tumpeng kepada pucuk pimpinan TNI di Abdya. 


Kapolres berharap di HUT ke-77, TNI akan terus solid bersinergi dengan Polri dan rakyat, sehingga NKRI akan tetap kokoh berdiri di bawah penjagaan dan pengawasan TNI Polri.


“TNI adalah kita. Soliditas dan kegigihan dalam menjaga kedaulatan NKRI semoga akan terus berkobar, sehingga ke depan, Indonesia pada umumnya dan Abdya khususnya akan lebih maju dan jaya,” ujar Kapolres.


Senanda dengan itu Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi menyambut hangat surprise dari Kepolisian. Ia mengapresiasi dan berterimakasih pada semua pihak yang telah memberikan hadiah, kejutan dan kontribusi pada peringatan HUT ke-77 TNI.


“Sesuai dengan tema TNI adalah kita. Ini adalah pengingat bahwasahnya TNI ini adalah milik kita, milik rakyat. Dan harus selalu hadir di tengah rakyat membantu kesulitannya," katanya. 


Dandim menandaskan sesuai dengan amanah dan kepercayaan tinggi rakyat terhadap TNI pihaknya akan lebih mendarma bhaktikan perannya untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat Abdya.