Dialog Humanis, Babinsa Ajak Warga Tingkatkan Kerukunan Sosial
Cari Berita

Advertisement

Dialog Humanis, Babinsa Ajak Warga Tingkatkan Kerukunan Sosial

Ravi Sagala
Rabu, 23 November 2022



Abdya- Babinsa Koramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya Koptu Saiful Saputra mengajak kepada tokoh masyarakat untuk meningkatkan kerukunan antar warga.


Ajakan itu disampaikan oleh Babinsa kepada tokoh masyarakat saat melaksanakan istirahat di salah satu rumah warga di Desa Meunasah Sukon Kecamatan Lembah Sabil, Rabu (23/11/2022). 


"Sampaikan kepada para warga untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi yang baik kepada warga lainnya," ujar Babinsa


Selanjutnya Babinsa mengatakan ke depan kita semua akan dihadapkan dengan program-program besar, yang mana itu semua harus dilakukan dengan saling bekerjasama antara masyarakat dengan instansi TNI.


Maka dari itu, masyarakat juga harus memperhatikan kesehatan dan kebugaran stamina tubuh di era cuaca yang kurang kondusif ini.


Hal ini disampaikan agar tujuan pelaksanaan kerja sehari-hari dpat terselesaikan secara optimal dan sesuai tugas pokok masing-masing.


"Ingat, kerukunan sosial itu perlu kita terapkan dikehidupan sehari-hari. Supaya kedepan apa saja program yang di emban oleh Desa dapat terselesaikan dengan adanya bekerjasama yang baik," tutup Babinsa. (R Sagala) *