Tiga Pilar di Lembah Sabil Pimpin Apel Gabungan Perangkat Desa, Ini Pesan Babinsa
Cari Berita

Advertisement

Tiga Pilar di Lembah Sabil Pimpin Apel Gabungan Perangkat Desa, Ini Pesan Babinsa

Heri Purwanto
Senin, 14 November 2022


Abdya- Babinsa Koramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya Serda Murni Surya meminta para perangkat Kecamatan dan Desa di wilayah binaan agar memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


Hal ini disampaikan oleh Babinsa saat mengisi sambutan dari tiga pilar TNI-Polri dan Muspika pada apel gabungan aparatur Kecamatan-Desa di kawasan Meurandeh Lembah Sabil, Senin (14/11/2022). 


Babinsa mengungkapkan permintaan tersebut sesuai dengan bottom up dari para warga hasil dari kegiatan rutin Komunikasi Sosial (Komsos). 


"Minimal kita bisa tunjukan kedisiplinan. Tidak keluyuran saat jam kerja dan selalu loyal melayani warga," katanya. 


Babinsa meyakini secara tertulis maupun tidak tertulis masing-masing instansi mempunyai fakta integritas serta visi misi yang menjadi landasan dalam bekerja. Ia berharap dasar tersebut hendaknya diaplikasikan salah satunya dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 


Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan selaku mitra kerja di wilayah pihaknya tidak ada niat untuk mencampuri dan mengintervensi para Perangkat Kecamatan/Desa. Sinergi Babinsa-Bhabinkamtibmas siap memberikan kontribusi untuk membangun kemajuan wilayah.