Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lembah Sabil Dampingi Penyaluran BLT
Cari Berita

Advertisement

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lembah Sabil Dampingi Penyaluran BLT

Ravi Sagala
Jumat, 16 Desember 2022



Abdya - Babinsa Koramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya Sertu Jimi Hermanto mendampingi perangkat Desa dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana Desa.


Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa bulan Desember 2022 ini bertempat di kantor serba guna Desa Padang Keulele Kecamatan Lembah Sabil, Jum'at (16/12/2022).


Diketahui pada penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tersebut berkisar Rp 300.000 setiap bulan, dan ini adalah bulan terakhir pada anggaran yang di keluarkan pada tahun 2022. 


Diketahui Camat Lembah Sabil turut hadir dalam penyaluran bantuan langsung tunai ini, dan iya juga mengatakan " Saya berterimakasih kepada pihak terkait dalam penanganan permasalahan ini sehingga dapat berlajan lancar dan aman."


Dengan terlaksananya kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.


"Saya beserta Bhabinkamtibmas juga siap membantu masyarakat dalam bentuk hal apapun."Ucap Babinsa.


Pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai tersebut juga menerapkan protokol kesehatan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tanpa ad kendala apapun.


Di ketahui dari pantauan data desa yang dapat menerima bantuan langsung tunai dana desa ini berjumlah sekitar 100 KK per bulannya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Lembah Sabil Sulaiman SKM, Keuchik Lembah Sabil Salman SE, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Bripka Muskin, Masyarakat penerima BLT.