Dandim Abdya Hadiri Senam Jantung Sehat HUT Korpri
Cari Berita

Advertisement

Dandim Abdya Hadiri Senam Jantung Sehat HUT Korpri

Ravi Sagala
Senin, 19 Desember 2022




Abdya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, Pemerintah Daerah Abdya menggelar kegiatan jalan santai dan senam jantung sehat. 


Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi dan sejumlah forkopimda Abdya turut serta hadir dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Abdya, Minggu (18/12/2022) kemarin. 


Pelaksanaan itu diawali dengan kegiatan senam jantung sehat dengan sejumlah gerakan-gerakan yang akan merefresh organ tubuh dengan pemandu dari dinas kesehatan dan sejumlah tenaga lain dari club senam daerah.


Selanjutnya, Pj Bupati Abdya H. Darmansah Spd, MM mengatakan "kegiatan senam jantung sehat ini baik bagi tubuh dan dapat memperlancar sejumlah peredaran darah yang ada pada tubuh kita."


Tidak hanya itu, setelah pelaksanaan senam jantung sehat ini ada pula kegiatan jalan santai bersama mengelilingi perkantoran dengan jarak +-1 km.


"Usai senam kita akan melaksanakan jalan santai, yang mana di finish sudah menunggu sejumlah kupon berhadiah. Bagi yang beruntung." Ucap Pj Bupati di garis Start.


Tak luput dari rangkaian diatas, Sekretaris Daerah Abdya Salman Alfarisi, S.T juga mengajak kepada seluruh instansi daerah "Agar segera mempersiapkan seluruh administrasi keuangan dan sebagainya untuk menyambut anggaran di 2023."