Dandim Abdya lepas 20 pelajar terbaik untuk mengikuti Pangdam IM CUP
Cari Berita

Advertisement

Dandim Abdya lepas 20 pelajar terbaik untuk mengikuti Pangdam IM CUP

Ravi Sagala
Senin, 26 Desember 2022


Abdya - Dalam Rangka meriahkan HUT ke-66 Kodam IM, Panglima Kodam Iskandar muda Mayjen TNI Mohamad Hasan menggelar turnamen Bola basket Pangdam IM cup 2022.


Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengasah bakat dari para pelajar yang tengah menduduki bangku sekolahan, yang mana kita ketahui dalam mengasah bakat dan kemampuan itu tidaklah di dapat dengan secara instan.


Di tempat terpisah, Komandan kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi melepas 20 pelajar terbaiknya dalam rangka menjalankan tugas yang sudah di perintahkan dari komando atas untuk melaksanakan event pertandingan bola basket.


20 pelajar terbaik itu nantinya akan bertanding melawan seluruh pelajar sewilayah Aceh dilapangan Bola basket Blang Padang Banda Aceh.


"Kita laksanakan perintah, kita laksanakan dengan tanggung jawab dan lakukan yang terbaik." Ucap Dandim saat beri sambutan di Halaman Dinas Budidaya, Senin (26/12/2022).


Dibekali dengan ilmu dan persiapan yang matang, ke-20 pelajar tersebut itupun nantinya akan mengikuti pertandingan bola basket Pangdam IM cup 2022.


"Tak perlu menang atau kalah, lakukan semampunya dan tunjukan yang terbaik dalam melaksanakan pertandingan." Pungkas Dandim.