Jaga Imun tubuh, Komandan Kodim bagikan Vitamin kepada Prajurit
Cari Berita

Advertisement

Jaga Imun tubuh, Komandan Kodim bagikan Vitamin kepada Prajurit

Ravi Sagala
Selasa, 13 Desember 2022



Abdya- Menjaga kesehatan adalah salah satu hal yang sangat penting bagi seluruh manusia, maka setiap manusia wajib menjaga nya. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi membagikan Vitamin kepada anggota nya melalui Perwira Sesi Teritorial kepada seluruh jajaran Koramilnya.


"Vitamin ini dibagikan untuk menunjang aktivitas kegiatan kita, yang mana selain olahraga yang cukup juga kita dapat menambah imun dengan Vitamin ini." Ucap Pasi Ter usai melaksanakan olahraga di Makodim setempat Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Selasa (13/12/2022).


Sebagai salah satu bukti kepedulian komandan terhadap anggotanya yakni membagikan Vitamin tubuh, yang mana kegunaan dari vitamin tersebut membantu memenuhi kebutuhan multivitamin dan mineral diselah aktivitas anggota sehari hari.


"Utamakan kesehatan dan keselamatan di dalam melaksanakan tugas pokok yang kalian emban, serta jaga pola makan dan istirahat yang cukup." Tutup Dandim.


Dikutip dari Perwira Sesi Teritorial, vitamin ini dibagi keseluruh anggota jajaran Koramil Kodim 0110/Abdya guna menjaga kesehatan dan kekebalan imun tubuh.