Jelang Akhir Tahun, Kodim Abdya Do'a Bersama
Cari Berita

Advertisement

Jelang Akhir Tahun, Kodim Abdya Do'a Bersama

Ravi Sagala
Sabtu, 31 Desember 2022


Abdya - Menjelang pergantian akhir tahun 2022 Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi menggelar kegiatan ceramah dan Do'a bersama.


Kegiatan yang dilaksanakan di TPA Mushalla Asrama Kodim 0110/Abdya Kecamatan Blangpidie, Jum'at (30/12/2022) tersebut turut dihadiri seluruh perwira, Anggota staf dan jajaran Koramil Kodim 0110/Abdya.


Pada kesempatan kali ini Dandim 0110/Abdya Dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih dan bersyukur yang mana pada sore hari ini masih diberi kesehatan dan keselamatan agar dapat berkumpul bersilaturahmi bersama-sama.


"Alhamdulillah, berkat umur yang panjang kita dapat melaksanakan ceramah dan Do'a bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2023 ini." Ujar Dandim.


Selain itu, dengan atas izin Allah kita dapat bermunajat dan berdoa bersama untuk mengharap ridho dan Rahmat Allah.


Sementara itu pada kesempatan ini, Ust H. Roni Haldi LC selaku pengisi acara menyampaikan beberapa tausyiah singkatnya mengenai acara yang digelar tersebut.


"Kita harus selalu bersyukur atas nikmat Allah dan apa yang telah diberikan kepada kita pada tahun 2022 ini, semoga memasuki tahun 2023 mendatang ini kita dapat bersama-sama memuhasabah diri atas apa yang telah kita lakukan ditahun lalu." Ucap penceramah.


Kita ketahui bersama banyak sekali orang yang terlena ketika sehat ia tidak memanfaatkan kesehatannya, kita sebagai abdi negara profesi yang diberikan Allah dan di amanahkan ke kita ini adalah suatu hikmah yang harus kita jaga.


"Selagi kita masih sehat, apapun yang diberikan oleh Allah kepada kita haruslah kita jalankan dengan baik amanahnya," terangnya. (R Sagala)*