Lakukan Pertemuan Bersama Pilar Kecamatan, Babinsa Bahas Bangsit Wilayah
Cari Berita

Advertisement

Lakukan Pertemuan Bersama Pilar Kecamatan, Babinsa Bahas Bangsit Wilayah

Heri Purwanto
Selasa, 13 Desember 2022


Abdya- Tiga pilar di wilayah Kecamatan Tangan-tangan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang diisi TNI, Polri dan Muspika melakukan pertemuan rutin membahas perkembangan situasi di lingkungan setempat.


Pertemuan sederhana kali ini dilangsungkan di salah satu warung kopi milik warga di kawasan Gunung Cut, Tangan-tangan, Selasa (13/12/2022). 


"Pak Babinsa apa yang bisa kita bantu menjelang akhir program tahun ini ?," tanya Bhabinkamtibmas Aipda Reza pada Babinsa Serka Noprijal. 


Menjawab soal itu, Bati Tuud Koramil 05/Tangan-tangan menginformasikan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77, Kodim 0110/Abdya akan menggelar bhakti sosial donor darah di aula Makodim pada Rabu (14/12) besok. 


Pihaknya mengundang partisipasi dari semua pihak untuk berhadir dan turut mendonorkan darah di acara itu. Ia mengatakan bhakti sosial tersebut dimaksudkan untuk membantu PMI dalam mengatasi kelangkaan darah. 


"Undangan resmi nanti diantar pak. Sebaliknya bagaimana Kamtibmas kita ?. Kapan pun kami siap beri kekuatan," kata Serka Noprijal. 


Pantauan, dalam pertemuan tersebut masing-masing pilar saling mengabarkan informasi sesuai dengan domainnya. Upaya itu dilakukan untuk menyamakan persepsi serta visi dan misi salah satunya yaitu pembangunan wilayah di segala bidang.