Prajurit Kodim Abdya Ikuti Upacara Hari Juang TNI AD, Ini Pesan Dandim
Cari Berita

Advertisement

Prajurit Kodim Abdya Ikuti Upacara Hari Juang TNI AD, Ini Pesan Dandim

Heri Purwanto
Kamis, 15 Desember 2022


Abdya - Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi memimpin upacara peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 di lapangan Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Kamis (15/12/2022).


Dalam prosesinya, upacara dikomandoi oleh Pasiter Kapten Inf Azwani selaku Danup, dan Pasiops Lettu Inf Razali selaku Paup. Sementara untuk pembaca Sapta Marga, Serda Riki Permadi. 


Usai upacara Dandim meminta seluruh prajuritnya dapat mengimplementasikan amanat Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman pada peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2022 yaitu, TNI harus dekat dan selalu berada di tengah-tengah rakyat.


"TNI tidak boleh berjarak dengan rakyat dan harus selalu berada di tengah-tengah rakyat dan harus menjadi solusi atas setiap permasalahan yang timbul," tegas Dandim.


Dandim mengajak untuk sama-sama meningkatkan etos kerja dan melanjutkan program TNI yang bermanfaat langsung membantu kesulitan rakyat seperti kegiatan Ketahanan pangan dan pengentasan stunting, TNI Manunggal Air, Babinsa Masuk Dapur serta lain sebagainya.