Wujud Peduli seorang TNI jenguk Warganya yang Sakit
Cari Berita

Advertisement

Wujud Peduli seorang TNI jenguk Warganya yang Sakit

Ravi Sagala
Jumat, 23 Desember 2022


Abdya - Danposramil 08/Setia Kodim 0110/Abdya Serma S.Y Lubis menunjukkan wujud kepedulian terhadap salah seorang warga yang berada diwilayah binaannya yang saat ini tengah menjalani rawat inap.


Diketahui bahwa warga binaannya ini adalah salah satu aparatur pemerintahan juga yakni Camat Setia, ia tengah menderita penyakit komplikasi sesak napas.


Tidak hanya itu saja Danposramil beserta para warga lainnya juga turut memberikan semangat dan membantu Do'a bersama agar penyakit yang di deritanya lekas diangkat oleh Allah Subhanahu wata'ala.


"Saya beserta para anggota lainnya juga selalu mendo'akan agar Bapak segera membaik dan selalu tabah menghadapi ujian ini." Ucap Danposramil di Desa Lhang Kecamatan Setia, Jum'at (23/12/2022).


Sementara itu ditempat terpisah, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi mengatakan, "Kegiatan yang dilakukan anggota nya itu adalah benar, mutlak dikerjakan atas dasar tanggung jawab dan sebagai ibadah."


"Sebagai seorang Danposramil, ia juga harus peduli serta perhatian lebih terhadap masyarakat sekitarnya, terutama sebagai wujud kepedulian yang tinggi." Terang Dandim


Dalam kesempatan ini, Danposramil setia yang sekaligus mewakili Dandim 0110/Abdya ini menyampaikan salamnya kepada beliau dan senantiasa berdo'a untuk kesembuhannya. Serta kepada keluarganya dimohon untuk bersabar menghadapi ujian ini.