Budidaya Hidup Sehat, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersama Bersihkan Lingkungan
Cari Berita

Advertisement

Budidaya Hidup Sehat, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersama Bersihkan Lingkungan

Selasa, 24 Januari 2023





Abdya - Babinsa Koramil 05/Tangan-tangan Kodim 0110/Abdya Serka Nofrizal mengajak masyarakat dalam melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan guna membudidayakan hidup sehat.


Kegiatan yang dilaksanakan ini dilakukan secara bersama-sama dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman serta berkelanjutan di Desa Suak Nibong Kecamatan Tangan-tangan, Selasa (24/1/2023).


"Kerja bakti bersama ini merupakan upaya kita bersama untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat serta menumbuhkan kepedulian terhadap masyarakat lainnya." Ucap Babinsa.


Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama ini adalah upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu peduli dan menjaga kebersihan lingkungan dikehidupan sehari-hari.


"Semoga dengan adanya kegiatan kerja bakti bersama-sama dengan masyarakat ini kita dapat menumbuhkan rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat." Jelas Babinsa.


Ditempat terpisah, Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi mengucapkan rasa ribuan terimakasih kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugas diwilayahnya dengan baik, sehingga kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat wilayah binaannya.


"Kegiatan yang seperti inilah yang harus terus dilakukan oleh para Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari-hari guna menunjang aktivitas teritorial diwilayah binaannya, sehingga terciptanya hubungan yang baik, harmonis dan kompak antara TNI dengan Rakyat." Terang Dandim. (R Sagala)*