Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah, Dua Babin Pantau Operasi Pasar Murah
Cari Berita

Advertisement

Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah, Dua Babin Pantau Operasi Pasar Murah

Ravi Sagala
Senin, 13 Februari 2023


Abdya - Babinsa Koramil 05/Tangan-tangan Kodim 0110/Abdya Serka Nofrizal tengah melaksanakan pemantauan kegiatan operasi pasar murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Abdya ini.


Babinsa menyampaikan, kegiatan operasi pasar murah ini banyak berbagai kebutuhan pokok keluarga seperti beras 10 kg, minyak goreng, gula, telur, dan kebutuhan pokok lainnya. Operasi pasar murah tersebut diselenggarakan di Desa Suak Labu Kecamatan Tangan-tangan, Senin (13/2/2023).


"Adanya pasar murah ini sangatlah membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Selain memantau kegiatan operasi pasar, kami juga membantu mengendalikan ketertiban dan kelancaran kegiatan yang berlangsung tersebut." Ucap Babinsa.


Di tempat terpisah Plh Danramil 05/Tangan-tangan Serma Dirmansyah mengatakan, "Digelarnya operasi pasar murah ini adalah untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat, yang mana kegiatan ini sebagian dari upaya stabilisasi stok dan harga kebutuhan pokok. Semoga dengan adanya kegiatan ini, harga kebutuhan pokok stabil dan daya beli masyarakat kembali meningkat di pasaran." Tutupnya.