Jelang Ramadhan, Babinsa Susoh Dampingi Perangkat Desa Bagi Sembako
Cari Berita

Advertisement

Jelang Ramadhan, Babinsa Susoh Dampingi Perangkat Desa Bagi Sembako

Ravi Sagala
Senin, 20 Maret 2023


Abdya - Menjelang bulan suci Ramadhan, Babinsa Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Serda Agusli dampingi Keuchik Desa (Salman A.md. pel) membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar.


Kegiatan Babinsa dalam pendampingan tersebut dilakukan secara door to door ke rumah warga yang berada disekitaran Desa Kepala Bandar Kecamatan Susoh, Senin (20/3/2023).


Puluhan paket sembako yang berisi beras 15kg, telur 1papan, gula 2kg, serta bahan pokok dapur lainnya dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu, berkebutuhan khusus, dan masyarakat lansia.


"Pembagian paket sembako yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan bentuk silaturahmi, sekaligus berbagi kebahagiaan menjelang bulan suci Ramadhan." Ucap Keuchik.


Salah satu warga penerima paket sembako menyatakan, "Terimakasih kepada pihak yang telah memberikan sembako ini, dengan status ekonomi kami yang seperti ini ternyata masih banyak yang peduli. Mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah."


Selanjutnya Babinsa mengatakan, momentum menjelang bulan suci ramadhan ini kita dapat bersilaturahmi dengan memberi sapaan, saling berbagi kebahagiaan dan saling memaafkan sehingga dalam menjalankan ibadah bulan suci ramadhan nanti kita dapat melaksanakannya dengan hati yang bersih.


"Insya Allah, dengan demikian Allah dapat memberikan kita umur yang bermanfaat, rezeki yang luas dan kita semua dalam lindungan Allah." Pungkasnya.