Pimpin Upacara 17an, Dandim Abdya Tekankan Amanat Pangdam IM
Cari Berita

Advertisement

Pimpin Upacara 17an, Dandim Abdya Tekankan Amanat Pangdam IM

Ravi Sagala
Jumat, 17 Maret 2023


Abdya - Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi melalui Perwira Seksi Intelijen Kapten Inf Fajar Setiawan memimpin pelaksanaan upacara bendera 17-an di bulan Maret, berlangsung di lapangan Makodim setempat Kecamatan Blangpidie, Jum'at (17/3/2023).


Kepada seluruh prajurit Perwira Seksi Intelijen menyampaikan amanat  Pangdam IM Jenderal TNI Mohamad Hasan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota prajurit di manapun berada, atas dedikasi dan kinerja optimal yang ditunjukkan selama ini.


Selanjutnya, perwira seksi intelijen mengingatkan kepada prajurit Kodim 0110/Abdya akan pentingnya menjaga kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari, mengingat aktivitas yang kita hadapi ini sangat banyak berinteraksi kepada masyarakat.


Menyikapi hal tersebut, prajurit di tuntut untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. Bekerja dan berkarya bukan semata untuk mencari kesusksesan pribadi, melainkan lebih untuk menambah nilai dan perilaku yang bermakna ibadah dikehidupan sosial.


Kemudian apapun tugas yang diberikan kepada kita haruslah tetap kita lakukan dengan sebaik-baiknya, kita laksanakan dengan semangat, ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.


"Oleh karena nya, untuk mengimplementasikan tugas di kehidupan sehari-hari. Mantapkan solidaritas dan sinergitas kita baik dengan kompenen bangsa, dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini," ujarnya.  (R Sagala)