Berburu Berkah Ramadhan, Danramil Kuala Batee Berbagi Takjil
Cari Berita

Advertisement

Berburu Berkah Ramadhan, Danramil Kuala Batee Berbagi Takjil

Ravi Sagala
Rabu, 05 April 2023


Abdya - Danramil 02/Kuala Batee Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Mohd Arifin didampingi Ketua Ranting 3 Koramil 02 Kuala Batee Cabang XXXII Dim 0110 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Retno Arifin beserta pengurus dan anggota Babinsa lainnya membagikan takjil kepada pengguna jalan wilayah Kuala Batee.


Kegiatan yang berlangsung pada (17.45wib) tersebut dilaksanakan menjelang berbuka puasa dengan sasaran yakni bagi pengguna jalan yang melintasi di wilayah Koramil 02 Kecamatan Kuala Batee, Selasa (4/4/2023).


Danramil menyebutkan sebanyak 100 bungkus takjil yang disediakan anggota nya tersebut berisikan berbagai menu ringan untuk dinikmati saat berbuka puasa nantinya.


"Kegiatan ini kita laksanakan secara berlanjut, dengan tujuan saling berbagi kepada masyarakat. Yang mana hal ini sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan dengan memberikan sebagian rezeki yang kita miliki." Tuturnya. 


Selanjutnya, kegiatan ini bukan hanya sekedar ceremony saja. Namun juga sebagai sarana pendekatan terhadap masyarakat yang mana TNI dari rakyat kembali untuk rakyat sehingga TNI selalu dicintai oleh rakyatnya.


Dari kegiatan yang kami himpun, sejumlah pengguna jalan sangat senang dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh TNI tersebut. Kemudian ia berharap kegiatan positif ini akan terus terlaksana di daerah-daerah manapun.