Momentum Bulan Ramadhan, Dandim 0110/Abdya Berbagi Kebaikan Dengan Berbagi Takjil
Cari Berita

Advertisement

Momentum Bulan Ramadhan, Dandim 0110/Abdya Berbagi Kebaikan Dengan Berbagi Takjil

Ravi Sagala
Kamis, 13 April 2023


Abdya - Bulan Ramadhan adalah salah satu bulan yang penuh rahmat dan bulan yang penuh keberkahan, dari momentum bulan Ramadhan inilah kita dapat menambah target untuk berbuat kebaikan.


Seperti hal nya yang dilakukan Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi bersama jajaran Babinsa serta Anggota Persit Koramil 01/Blangpidie melaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar Desa Pasar Kecamatan Blangpidie, Kamis (13/4/2023).


Diketahui sebanyak 160 paket takjil yang telah disediakan oleh pihak Koramil nya tersebut dibagikan ke pengguna jalan yang tidak mampu, pengendara yang berjalan jauh serta kepada warga pejalan kaki untuk menu tambahan berbuka puasa.


"Alhamdulillah target utama dalam pembagian takjil yang kita laksanakan ini adalah masyarakat yang tidak mampu yang melintas kawasan tersebut." Ujar Dandim.


Pembagian takjil ini adalah salah satu upaya dalam menanamkan hal kebaikan terhadap sesama manusia, baik selama di bulan ramadhan maupun di hari-hari biasanya.


"Dalam menanamkan budaya tolong menolong terhadap sesama, ini juga mengajarkan kita untuk rajin bersedekah, serta untuk merekatkan tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat terlebih dalam momentum bulan Ramadhan ini." Pungkas Dandim.