Momentum Lebaran, Babinsa Susoh Laksanakan Halal Bihalal Kerumah Warga Binaan
Cari Berita

Advertisement

Momentum Lebaran, Babinsa Susoh Laksanakan Halal Bihalal Kerumah Warga Binaan

Ravi Sagala
Kamis, 27 April 2023


Abdya - Masih dengan suasana lebaran Idul Fitri 1444H Babinsa Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Serda Agusli melaksanakan halal bihalal kerumah warga binaan bersama dengan rekannya yakni Sertu Nasir.


Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian serta menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat, dengan melalui Hari Raya Idul Fitri 1444H yang mana masih kita peringati bersama sampai saat ini hingga sampai akhir pekan kedepan.


"Kegiatan ini tidak hanya kita laksanakan pada saat lebaran saja, melainkan di hari-hari biasa kita juga melakukan hal yang sama kepada warga binaan." Ucap Babinsa di Desa Pantai Perak Kecamatan Susoh, Kamis (27/4/2023).


Selanjutnya, pada kesempatan itu juga Babinsa mengajak kepada warga binaan untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain agar terciptanya suatu hubungan kemasyarakatan yang baik.


Kemudian diakhir silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan, salah satu warga juga mengatakan sangat berterimakasih kepada elemen pembina desa yang mana telah berkunjung kerumah kami dengan niat baik dan halal bihalal memperingati hari raya idul Fitri.