Babinsa Ajak Siswa-siswi Tunas Bangsa Tanamkan Sikap Disiplin Sebagai Penerus Bangsa
Cari Berita

Advertisement

Babinsa Ajak Siswa-siswi Tunas Bangsa Tanamkan Sikap Disiplin Sebagai Penerus Bangsa

Ravi Sagala
Senin, 08 Mei 2023


Abdya - Babinsa Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Serma Riatman melaksanakan komunikasi sosial dengan mendatangi sekolahan di wilayah teritorialnya sebagai bentuk perhatian terhadap kandidat penerus bangsa. 


Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan utama yakni kepada seluruh siswa-siswi, yang mana sebagai seorang kandidat penerus banga mereka diminta untuk menanamkan sikap disiplin dalam menjalankan aktivitas sebagai seorang pelajar dilingkungan sekolah SMA Tunas Bangsa Desa Ujung Padang Kecamatan Susoh. 


"Sebagai penerus bangsa, kalian harus mempunyai sikap disiplin dan tanggung jawab terhadap diri sendiri, sehingga dapat diaplikasikan dikehidupan sehari-hari." Ucapnya Senin, (8/5/2023).


Selanjutnya dihadapan seluruh siswa-siswi Babinsa mengajak untuk tetap semangat dalam menumbuhkan minat belajar dan mengembangkan bakat yang mereka punya, sehingga apa yang dilakukan saat ini dapat berguna dikemudian hari. 


Tidak hanya itu saja, para siswa-siswi juga diminta untuk selalu menjaga kesehatan dengan tidak melakukan kegiatan maupun aktivitas yang tidak ada manfaatnya bagi kehidupan. 


"Saya harap kepada Guru maupun tenaga pengajar lainnya, dukung aktivitas siswa-siswi kita. Berikan ilmu pelajaran maupun pemahaman yang bermanfaat sehingga mereka dapat mengembangkan bakat mereka sesuai kemampuan yang mereka punya." Tutupnya.