Peringati HUT ke-77 Polres Abdya Gelar Jalan Santai Bareng TNI, Persit dan Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Peringati HUT ke-77 Polres Abdya Gelar Jalan Santai Bareng TNI, Persit dan Masyarakat

Heri Purwanto
Minggu, 25 Juni 2023



Abdya- Kepolisian Resor Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar acara jalan santai dan senam bersama dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara, Minggu (24/6/2023) pagi. 


Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diikuti ratusan orang dari gabungan TNI, ASN, Persit, guru dan pelajar serta komponen masyarakat setempat. 


Pj. Bupati Abdya Darmansah turut hadir dalam acara tersebut dan berkesempatan melepas langsung gerak jalan santai yang mengambil rute perkantoran Pemkab Abdya sejauh 5 Km. 


Dalam amanatnya Pj. Bupati mengapresiasi kegiatan olahraga bersama yang digelar Polres Abdya. Ia mengaku event ini sangat digemari oleh warga Abdya termasuk dirinya. Karena selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh juga berguna sebagai ajang silaturahmi. 


"Kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77. Semoga Polri semakin jaya, profesional dan dicintai rakyat," ujar Pj. Bupati didampingi Kapolres Abdya AKBP Dani Catra Nugraha. 


Pantauan, acara gerak jalan santai ini diikuti oleh ratusan masyarakat dengan penuh antusias. Kegiatan bersama tersebut dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani dan undian doorprize.