Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kodim Abdya Beri Kejutan Untuk Kejaksaan
Cari Berita

Advertisement

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kodim Abdya Beri Kejutan Untuk Kejaksaan

Heri Purwanto
Sabtu, 22 Juli 2023



Abdya- Jajaran prajurit Kodim 0110/Abdya memberikan kejutan ulang tahun ke-63 kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat pada Sabtu (22/7/2023) pagi. 


Aksi beri kejutan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi beserta para Perwira dan sejumlah perwakilan Bintara-Tamtama. 


Sembari bernyanyi lagu Ultah 'Jamrud', iringan para Serdadu ini juga membawa kue ulang tahun yang bergambar logo Adhyaksa lengkap dengan lilin angka 63.


Mewakili seluruh jajarannya, Dandim menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada sohibnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Abdya Heru Widjatmiko, SH., MH. 


Dandim mendoakan di hari jadinya yang ke-63, Kejaksaan Abdya terus semakin profesional, tegas dan humanis dalam menegakan keadilan hukum di wilayah Abdya. 


"Sekali lagi, kami semua ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63," kata Dandim disusul tepukan tangan para anggotanya. 


Menanggapi surprise tersebut, Kajari Abdya Heri Widjatmiko mengaku senang dan bangga karena soliditasnya dengan TNI dapat terus terjaga. 


"Terimakasih, semoga soliditas dan sinergitas kita ini terus semakin kuat," singkat Kajari. 


Sebagai informasi, hari ini 22 Juli 2023 seluruh Kejaksaan Negeri Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-63. Peringatan ulang tahun Kejaksaan ini juga biasa dikenal dengan sebutan Hari Bhakti Adhyaksa. 


Pada moment HUT kali ini Kejaksaan Republik Indonesia berkomitmen sesuai dengan tagline yang diusung akan melakukan 'Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional'.