Prajurit Kodim Abdya Ikuti Literasi Digital
Cari Berita

Advertisement

Prajurit Kodim Abdya Ikuti Literasi Digital

Heri Purwanto
Senin, 28 Agustus 2023


Abdya- Prajurit jajaran Kodim 0110/Abdya mengikuti zoom meeting program Literasi Digital Sektor Pemerintah secara virtual, di aula Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Senin (28/8/2023). 


Acara video conference (Vicon) di lingkungan Kodim Abdya ini dipimpin langsung Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi diwakili Pasiter Kapten Inf Azwani. 


Kegiatan Literasi Digital Sektor Pemerintah ini merupakan program kerjasama antara TNI dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo) Tahun 2023 yang mempedomani 4 (empat) pilar Literasi Digital yakni Etika Digital, Budaya Digital, Keterampilan Digital serta Keamanan Digital.


Pada kesempatan tersebut Pasiter menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi prajurit TNI tidak terkecuali bagi prajurit Kodim Abdya. 


"Ikuti acara ini dengan serius karena banyak manfaatnya. Tidak hanya menambah kecakapan di media digital saja namun juga bisa mempertebal rasio pengetahuan soal penggunaan media yang baik dan bijak," singkatnya.