Terpavorit, PAUD TK Kodim Abdya Kembali Dikunjungi Isteri Pj. Gubernur Aceh
Cari Berita

Advertisement

Terpavorit, PAUD TK Kodim Abdya Kembali Dikunjungi Isteri Pj. Gubernur Aceh

Heri Purwanto
Selasa, 08 Agustus 2023


Abdya- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cantika Kirana binaan Kodim 0110/Abdya yang berlokasi di Desa Pasar Kecamatan Blangpidie kembali dikunjungi istri Pj. Gubernur Aceh Ny. Ayu Marzuki. 


Ny. Ayu tiba di sekolah anak terpavorit di Abdya sekira pukul 08.00 WIB didampingi oleh isteri Pj. Bupati Ny. Zulhijjah Darmansah beserta sejumlah pengurus Dharma Wanita daerah setempat, Selasa (8/8/2023). 


Kedatangan Ny. Ayu ke sekolah Yayasan Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda ini disambut langsung oleh Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi dan Ketua Persit KCK Cab. XXXII Ny. Indria Roqich diwakili oleh Kapten Inf Fajar Setyawan dan Ny. Desi Fajar. 


Tidak ketinggalan, para guru pendamping yang meliputi kombinasi ASN dan Persit Kodim Abdya juga turut menyambut hangat kedatangan sang Bunda PAUD Aceh. 


Dalam kunjungannya tersebut Ny. Ayu memuji terhadap kebersihan dan kelengkapan fasilitas yang dimiliki sekolah Kodim Abdya. Ia juga menyempatkan berinteraksi dengan sejumlah murid jenjang usia Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK). 



Usai bergembira ria dengan para murid dan guru, Ny. Ayu menyerahkan sejumlah alat Alat Permainan Edukatif (APE) beserta buku panduan transisi pendidikan PAUD-SD. 


Terpisah, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Abdya Cabang XIV Iskandar Muda Ny. Indria Roqich menyambut baik sekolahnya kembali dikunjungi oleh ibu Gubernur. 


"Ini adalah sebuah kepercayaan besar bagi kami dan harus kami jaga untuk lebih baik lagi dalam mengelola penyelenggaraan pendidikan anak yang berkualitas. Tentunya ini menjadi motivasi agar PAUD Cantika Kirana terus menjadi nomor wahid untuk sekolah anak di Abdya," singkatnya. ***