Kades Alue Manggota Apresiasi TMMD 119 Kodim Abdya
Cari Berita

Advertisement

Kades Alue Manggota Apresiasi TMMD 119 Kodim Abdya

Heri Purwanto
Selasa, 12 Maret 2024


Abdya- Kepala Desa Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) T. Fakri menyebut kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0110 Abdya di desanya dapat mewujudkan kemajuan.


"TMMD adalah sebuah terobosan memajukan sebuah desa. Kami menilai kehadiran TMMD ini membuat desa kami lebih maju terlebih di dalamnya ada beberapa progres baik fisik maunpun non fisik," kata T. Fakrie, Selasa, (12/3/2024).


Menurut Fakrie, hadiran Satgas TMMD, membuat masyarakat merasa senang bahkan warga mengapresiasi kegiatan suka rela yang dilakukan oleh pihak TNI Kodim 0110 dalam menyelesaikan program-program yang sudah diatur dalam TMMD tahun ini.


"Tentunya hal ini merupakan sebuah pemikiran yang luar biasa dari Pak Dandim agar hubungan masyarakat dengan TNI semakin dekat, sehingga ke depannya tidak ada pembeda antara masyarakat dan TNI, karena pada hakikatnya TNI dan masyarakat merupakan anak kandung negara kesatuan Republik Indonesia (RI)," katanya.


Sementara itu, Dansatgas TMMD Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona mengatakan, saat ini tim satgas TMMD terus berpacu untuk pembangunan fisik.


"Ini bertujuan agar kegiatan TMMD bisa memberikan dampak dan manfaat yang besar bagi masyarakat, dan semoga semua program TMMD selesai tepat waktu tanpa ada kendala dan hambatan," singkatnya. 


sumber : Syamsu Rizal/Distori

https://distori.id/2024/03/11/pembangunan-jalan-tmmd-kodim-abdya-jawab-impian-petani/