Letkol Beni dan Keluarga Besar Kodim Abdya Ucapkan Selamat Idul Fitri
Cari Berita

Advertisement

Letkol Beni dan Keluarga Besar Kodim Abdya Ucapkan Selamat Idul Fitri

Heri Purwanto
Kamis, 11 April 2024

Dandim 0110/Abdya dan Ketua Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110 serta Keluarga Besar Kodim Abdya Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H


Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. bersama dengan Staf dan Jajaran serta keluarga besar Kodim 0110/mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H untuk seluruh prajurit TNI dan masyarakat dalam Kabupaten Abdya, Rabu (10/4/2024). 


Dandim menyebutkan hari raya Idul Fitri merupakan momen penting untuk mempererat kembali tapi silaturahmi dan kebersamaan antar sesama. 


Dandim berharap melalui momen lebaran Idul Fitri seluruh prajurit dan komponen masyarakat mendapatkan berkah serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Ia meminta kondusifitas wilayah yang sudah tercipta selama ini dapat terus dirawat dan ditngkatkan demi kemajuan Abdya. 


"Taqaballau Minna Waminkum. Kami keluarga besar Kodim 0110/Abdya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin," kata Dandim. 


Ucapan selamat lebaran dari keluarga besar Kodim Abdya ini disebarkan kepada seluruh masyarakat dalam Kabupaten Abdya melalui jejaring sosial. Postingan yang diupload pada Rabu (10/4) pagi ini telah mendapatkan sambutan dan komentar positif dari ratusan warga setempat.